0853.1124.9923 Jual keramik Granit di Halim Perdana Kusumah Makasar Jakarta Timur DKI Jakarta


Semoga Keberadaan Kami bisa menjadi solusi bagi Anda !
Kami adalah Agen, Toko, Supplier, Distributor Lantai Granit Merek Grace melayani pesanan ke beberapa kota yang berada di Indonesia seperti : Jakarta, Tangerang, Tangerang Selatan, Depok, Bekasi, Bogor, Bandung, Karawang, Purwakarta, Subang, Cirebon, Tasikmalaya, Sumedang, Serang, Pandeglang, Indramayu dll.

Kelebihan Keramik Granit Grace ini adalah :
1. Sifatnya yang tahan lama menarik orang-orang untuk menggunakan granit sebagai bahan dasar lantai di rumah mereka. Jika memakai batu alam ini, setidaknya kita bisa menghemat pengeluaran selama 10 tahun. Selain itu, Anda juga tidak perlu repot-repot memikirkan biaya untuk melakukan renovasi. Granit memiliki daya tahan cukup tinggi terhadap aktivitas yang tinggi, terutama kegiatan penuh tantangan seperti di dapur.

2. Granit juga sanggup bertahan dalam macam-macam cuaca. Batu ini bersifat kedap udara, sehingga Anda tidak perlu khawatir bentuknya akan berubah karena ketumpahan air atau terjadi banjir. Selain itu, granit juga sanggup bertahan dalam cuaca panas. Jadi, Anda dapat menggunakan granit sebagai lantai di bagian luar rumah seperti teras. Granit tidak akan mudah retak atau rapuh gara-gara sering diterpa sinar matahari yang menyengat.

3. Dari segi harga, granit lebih murah dibandingkan marmer yang tampak berkelas. Kendati demikian, tampilan granit dapat dipoles menjadi lebih cantik tanpa meninggalkan kesan alaminya. Harga terjangkau pun bukan berarti kualitasnya tidak bagus. Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, granit adalah batu alam yang kuat, sehingga cocok bagi mereka yang ingin memiliki lantai bermutu dengan biaya yang pas-pasan.

4. Dari segi perawatan, granit tidak terbilang ‘rewel’. Jika Anda mengepelnya cukup rutin dengan air serta lep yang bersih, lantai berbahan batu alami ini pun akan tahan lama. Kemudian, kalau ada noda yang jatuh atau menempel di permukaan, segera bersihkan dengan cairan khusus dan tidak merusak kualitas granit tersebut. Untuk hasil yang lebih baik, Anda juga dapat mengontak jasa pemoles lantai.

5. Granit tahan akan segala macam goresan. Maka, batu alam ini sangat cocok digunakan di ruangan yang sarat akan aktivitas tinggi seperti dapur, terutama di restoran. Namun, Anda juga perlu menyeimbangkannya dengan perawatan maksimal.

Ketepatan waktu dan Pelayanan terbaik adalah komitmen kami. Dengan dukungan sumber daya yang terkoordinasi dengan baik dan profesional serta ahli di bidangnya, kami akan terus menjaga kepuasan pelanggan kami
Info Detail Tentang Jenis dan Model Produk

Informasi Pemesanan
Palapa Keramik dan Granit
Phone : 021.29051193 – 0853.1124.9923 (SMS/WA)
Villa Dago Tol, Jalan Merak, Blok H5
Serua Ciputat Kota Tangerang Selatan Banten
Email : info@keramikgranit.com
Website : www.keramikgranit.com




Komentar

Postingan populer dari blog ini

0853.1124.9923 Distributor Keramik Granit di Parung, Kabupaten Bogor

0853.1124.9923 Distributor Keramik Granit di Citeureup, Kabupaten Bogor

0853.1124.9923 Distributor Keramik Granit di Karawaci, Tangerang